Semua makhluk tidak ada yang sempurna di ciptakan oleh sang kholiq....walau begitu kita harus berusaha menjadi yang terbaik di Sisi-Nya.......................................................................................................................................

Jumat, 10 April 2015

MAKALAH PROFESI KEPENDIDIKAN "BIMBINGAN KONSELING 2"

KATA PENGANTAR

            Puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan Karunia_Nya sehingga makalah Profesi Kependidikan Bab Bimbingan Konseling (2) ini dapat terselesaikan sebagaimana mestinya. Shalawat serta salam tidak lupa kita haturkan kepada junjungan baginda Nabi Muhammad SAW, atas bimbingan beliau sehingga kita dapat membedakan mana yang Haq dan mana yang Batil.
            Ucapan  terimakasih kepada dosen pembimbing mata kuliah Profesi Kependidikan yaitu Ibu Mal Afahnum S.Pd.I.,M.Pd yang telah memberikan kami kesempatan untuk membuat makalah ini sebagai pedoman, acuan untuk lebih giat lagi dalam belajar.
            Akhir kata, kami menyadari bahwa masih terdapat banyak kesalahan baik dari segi bahasa, tulisan maupun kalimat yang kurang tepat dalam makalah ini. Dari itu kritik dan saran sangat kami harapkan demi kesempurnaan makalah berikutnya.






                                                                                                Jakarta, 7 Maret 2015
                                                                                                      Kelompok VI



Lihat Cover Judul Makalah
sumber



Tidak ada komentar: